Membuat Kebun Sayur Di Rumah

Membuat Kebun Sayur Di Rumah Sangat Menyenangkan. Memiliki kebun dapat menjadi hobby yang menyenangkan. Dalam memutus situs untuk taman rumah sayur itu baik untuk membuang sekali dan untuk semua gagasan lama bahwa taman "patch" harus menjadi tempat yang jelek di lingkungan rumah. Jika serius direncanakan, hati-hati ditanam dan menyeluruh dirawat, mungkin membuat fitur yang indah dan harmonis skema umum, pinjaman sentuhan kesederhanaan nyaman bahwa tidak ada semak, perbatasan, atau tempat tidur pernah dapat menghasilkan.

Dengan fakta ini dalam pikiran kita tidak akan merasa dibatasi untuk setiap bagian dari tempat hanya karena itu adalah dari pandangan di belakang gudang atau garasi. Dalam rata-rata tempat berukuran sedang tidak akan ada banyak pilihan untuk tanah. Ini akan diperlukan untuk mengambil apa yang bisa didapat dan kemudian melakukan yang terbaik yang bisa dilakukan dengan itu. 

Tapi mungkin akan ada banyak pilihan untuk, pertama, paparan, dan kedua, kenyamanan. hal lain dianggap sama, pilih tempat dekat di tangan, mudah akses. Ini mungkin tampak bahwa perbedaan hanya beberapa ratus yard akan berarti apa-apa, tetapi jika ada yang tergantung sebagian besar pada waktu luang untuk bekerja di dan untuk menonton taman dan di tumbuh banyak sayuran yang terakhir ini hampir sama pentingnya dengan mantan ini soal akses mudah akan menjadi sangat penting jauh lebih besar daripada kemungkinan berada di diakui pertama. 

Beberapa Tips Membuat Kebun Sayur Di Rumah

Tidak sampai Anda harus membuat selusin perjalanan membuang-buang waktu untuk benih atau alat dilupakan, atau mendapatkan kaki Anda basah kuyup dengan pergi melalui rumput embun basah, akan Anda menyadari sepenuhnya apa ini bisa berarti.
  • Eksposur.
Tapi hal penting pertama yang perlu dipertimbangkan dalam memilih keluar tempat yang menghasilkan kebahagiaan dan sayuran lezat sepanjang musim panas, atau bahkan selama bertahun-tahun, adalah eksposur. 

Memilih yang "awal" tempat Anda dapat menemukan plot miring sedikit ke selatan atau timur, yang tampaknya untuk menangkap sinar matahari pagi dan tahan terlambat, dan yang tampaknya menjadi keluar dari jalur langsung dari dingin utara dan timur laut angin. 

Jika sebuah bangunan, atau bahkan pagar tua, melindungi dari arah ini, taman Anda akan dibantu mengagumkan, untuk lebih awal merupakan faktor besar besar menuju kesuksesan. Jika tidak sudah dilindungi, pagar papan, atau lindung nilai dari beberapa semak yang tumbuh rendah atau pepohonan muda, akan menambah sangat besar terhadap kegunaannya. Pentingnya memiliki perlindungan atau tempat penampungan tersebut sama sekali diremehkan oleh amatir.
  • Tanah.
Kemungkinan besar Anda tidak akan menemukan tempat tanah kebun yang ideal siap untuk digunakan di mana saja pada tempat Anda. Tapi semua kecuali yang paling buruk dari tanah dapat dibawa ke tingkat yang sangat tinggi dari produktivitas daerah kecil terutama seperti kebun sayur rumah memerlukan. saluran besar tanah yang pasir hampir murni, dan lain-lain begitu berat dan kotor yang selama berabad-abad mereka berbaring digarap, telah sering dibawa, dalam perjalanan hanya beberapa tahun, di mana mereka menghasilkan tanaman per tahun yang luar biasa secara komersial. Jadi jangan berkecil hati tentang tanah Anda. 

Membuat Kebun Sayur Di Rumah Lakukan Dengan Pemilihan Lahan Yang Sesuai

Perawatan yang tepat itu jauh lebih penting, dan patch taman-rata-rata run-down, atau "tidak pernah membawa-up" tanah akan menghasilkan lebih banyak untuk tukang kebun energik dan hati-hati dari tempat terkaya akan tumbuh di bawah metode rata-rata budidaya .

Tanah kebun yang ideal adalah "kaya, lempung berpasir." Dan fakta tidak bisa terlalu ditekankan bahwa tanah tersebut biasanya dibuat, tidak ditemukan. Mari kita analisa deskripsi yang sedikit, untuk di sini kita sampai pada pertama dari empat faktor yang sangat penting dari berkebun makanan. Yang lainnya adalah budidaya, kelembaban dan suhu. 

"Kaya" dalam kosa kata tukang kebun berarti penuh tanaman pangan; lebih dari itu dan ini adalah titik penting artinya penuh tanaman pangan siap digunakan sekaligus, semua siap dan tersebar di meja taman, atau lebih tepatnya di dalamnya, di mana hal-hal yang tumbuh sekaligus dapat memanfaatkannya; atau apa yang kita jangka, dalam satu kata, "tersedia" tanaman pangan. Praktis tidak ada tanah di masyarakat dihuni panjang tetap alami cukup kaya untuk menghasilkan tanaman besar. 

Mereka dibuat kaya, atau disimpan kaya, dalam dua cara; pertama, dengan budidaya, yang membantu untuk mengubah baku tanaman pangan yang disimpan di dalam tanah menjadi bentuk yang tersedia; dan kedua, dengan pemupukan atau menambahkan tanaman pangan ke tanah dari sumber luar.

Rekomendasi:
"Sandy" dalam arti di sini digunakan, berarti tanah yang mengandung cukup partikel pasir sehingga air akan melewati tanpa meninggalkan itu pucat dan lengket beberapa hari setelah hujan; "Light" yang cukup, seperti yang disebut, sehingga segelintir, dalam kondisi biasa, akan runtuh dan hancur berantakan mudah setelah ditekan di tangan. Hal ini tidak perlu bahwa tanah menjadi berpasir dalam penampilan, tetapi harus gembur.

"Lempung: kaya, tanah gembur," kata Webster. Yang hampir tidak menutupinya, tetapi tidak menggambarkan hal itu. Hal ini tanah di mana pasir dan tanah liat dalam proporsi yang tepat, sehingga tidak sangat mendominasi, dan biasanya berwarna gelap, dari budidaya dan pengayaan. tanah tersebut, bahkan untuk mata yang tak terlatih, hanya secara alami tampak seolah-olah itu akan tumbuh hal. 

Sungguh luar biasa seberapa cepat penampilan fisik seluruh sepotong tanah baik dibudidayakan akan berubah. Sebuah contoh berada di bawah pemberitahuan saya musim gugur yang lalu di salah satu bidang saya, di mana strip yang berisi acre telah dua tahun dalam bawang, dan sepotong kecil menonjol off dari tengah ini telah disiapkan untuk mereka hanya satu musim. 

Sisanya belum menerima pemupukan tambahan atau budidaya. Ketika lapangan itu dibajak di musim gugur, semua tiga bagian adalah sebagai jelas terlihat seolah-olah dipisahkan oleh pagar. Dan aku tahu tanaman yang musim semi berikutnya dari rye, sebelum dibajak di bawah, akan menunjukkan garis demarkasi seperti jelas.
Previous
Next Post »