Kekuatan Google Sitemaps

dariberita.com merupakan media online yang mempunyai visi “Media Informasi Terpercaya”. Dengan misi menyediakan informasi terbaru seputar dunia teknologi, gadget, smartphone, social media, komputer dan seputar teknologi Politik Olahraga Sosial dan lainnya yang di himpun dari berbagai sumber yang bisa dipercaya dan dipertanggung jawabkan.

Rekan-rekan pengusaha yang terkasih Biarkan aku memberitahu Anda. Ketika saya mulai dengan Google Adsense pada tahun 2004, saya ragu. Tetapi hari ini, tiga tahun kemudian, saya yakin tentang Google Adsense.

Mungkin Anda tidak akan mempercayai saya, tapi saya menghasilkan hampir 30% dari gaji bulanan saya dengan Google Adsense.



Anda tahu, Anda mendapatkan yang disebut pakar ini memberi tahu Anda bagaimana Anda bisa menjadi kaya dalam waktu singkat dengan Adsense. Tapi izinkan saya memberi tahu Anda; itu semua hype (bukan berarti saya mengatakan bahwa tidak mungkin kaya dengan Google Adsense.). 

Soalnya, semuanya bermuara pada kerja keras dan eksperimen. Dan percayalah, saya membuat banyak kesalahan! Tapi saya sudah belajar. Dan saya sudah belajar banyak !. Anda tahu, ketika saya pertama kali memulai situs web pertama saya, saya tidak punya niat untuk menghasilkan uang dengan Google Adsense. 

Saya memulai sebuah situs web dengan niat murni untuk membantu orang lain. Maksud saya, internet adalah tempat yang bagus dan peluang sempurna di mana Anda dapat membantu orang lain jika Anda mau.

Begitu banyak orang bergabung dengan komunitas internet untuk menghasilkan uang. Tidak masalah bagi mereka jika Anda kehilangan uang atau waktu yang berharga, selama mereka mendapatkan apa yang mereka inginkan. Bukannya saya katakan Anda tidak diizinkan untuk menghasilkan uang dari internet.

Ok, cukup bicaranya. Mari kita bahas topik sebenarnya di sini. Ada apa dengan Google Sitemaps? Google Sitemaps memberi tahu Google Bot / Spider tentang situs web Anda.

Anda tahu, tata letak, di mana semua file berada, file mana yang lebih penting dan file mana yang kurang penting. Alasan untuk ini adalah bahwa mesin pencari tahu bagaimana mengatur file Anda dalam hasil pencarian.

Google sitemap adalah dalam format xml dan ada banyak alat gratis yang tersedia yang akan membantu Anda membuat sitemap untuk situs web Anda. Alat online maupun offline. Cukup ketik (pembuat skrip google sitemap gratis) di mesin pencari dan Anda akan melihat apa yang saya maksud.

Saya harus mengakui, dalam pengalaman saya sendiri bahwa google bot mengunjungi situs saya lebih teratur dari ketika saya mulai menggunakan sitemap. Setiap kali Anda membuat peta situs, ia memberi tahu googlebot file mana yang telah diubah dan file baru apa yang telah ditambahkan atau perubahan lain apa pun yang mungkin Anda buat pada situs Anda.

Jika Anda seorang webmaster yang serius dan belum membuat peta situs, saya sarankan Anda melakukannya. Saya tidak mengerti bahasa markup xml, tapi setidaknya saya bisa memberi Anda contoh bagaimana peta situs xml terlihat.

Dengan contoh ini Anda akan dapat membuat sitemap Anda sendiri dalam waktu singkat (artinya jika Anda tidak memiliki terlalu banyak halaman), jika tidak, akan lebih baik menggunakan salah satu pembuat sitemap gratis yang tersedia.

Nah, berikut ini contohnya:

<? xml version = \ "1.0 \" encoding = \ "UTF-8 \"?> \ n ");

<urlset xmlns = \ "http: //www.google.com/schemas/sitemap/0.84 \">

<url>

<loc> http://www.example.com </loc> \ n ");

<lastmod> 2007-08-27 </lastmod>

<changefreq> mingguan </changefreq>

<priority> 0.8 </priority>

</url>

<url>

<loc> http://www.example.com/directory/file.htm </loc> \ n ");

<lastmod> 2007-08-27 </lastmod>

<changefreq> mingguan </changefreq>

<priority> 0,5 </priority>

</url>

</urlset>

Yah saya pikir Anda punya ide dasar sekarang untuk memungkinkan Anda membuat peta situs Anda sendiri, mendapatkan lebih banyak pengunjung, dan menghasilkan lebih banyak uang dengan Google Adsense.

Satu hal lagi. Anda bebas menggunakan artikel ini di situs web Anda asalkan tetap tidak berubah dan tautan dalam sumber daya adalah tautan langsung, tautan ramah mesin pencari.JANGAN MENCURI. BUKANLAH LAYAKNYA.

Latest
Previous
Next Post »