Coba Menulis Puisi Peringatan

Untuk Anda yang ingin mengetahui ulasan game ridge racer psp 2005 dalam artikel ini pun menyediakan beragam ulasan dari game tersebut.

Apakah Anda akan merayakan ulang tahun istimewa dengan seseorang yang istimewa itu? Jika demikian, jangan lupa bahwa hadiah yang tepat diperlukan untuk membuat perayaan ulang tahun apa pun tepat.

Namun, jangan khawatir, karena hadiah ulang tahun yang sempurna mungkin jauh lebih mudah daripada yang Anda pikirkan. Cobalah menulis beberapa puisi ulang tahun yang hebat untuk orang yang Anda cintai.


Sebagai seorang penulis dan profesor penulisan kreatif, tentu saja wajar untuk memikirkan cara memasukkan tulisan ke dalam situasi hadiah apa pun. Saya suka memikirkan cara-cara baru untuk menggunakan kata-kata untuk mengungkapkan perasaan atau pikiran kepada orang yang saya cintai.

Satu tahun saya menulis kepada masing-masing dari lima anak saya sebuah cerita anak-anak yang unik untuk ulang tahun mereka, dan istri saya tidak pernah terkejut dengan beberapa tulisan khusus pada hari ulang tahunnya atau pada kesempatan lain.

Saya percaya bahwa menulis itu kuat, dan itulah sebabnya saya pikir semua orang akan mendapat manfaat dengan menulis puisi ulang tahun yang hebat untuk yang mereka cintai tahun ini.

Gagasan menulis apa pun apalagi puisi tampaknya terlalu banyak bagi banyak orang, tetapi mungkin itu hanya karena mereka tidak pernah dilatih untuk menulis dengan baik.

Ikuti saran saya: Saya telah menyaksikan orang-orang yang bukan penulis berubah menjadi penulis hebat setiap semester selama hampir tiga puluh tahun. Siswa sering memasuki kelas puisi saya dengan keyakinan mendalam bahwa mereka bukan penyair.

Tiga bulan kemudian mereka pergi dengan portofolio yang mengesankan dan yakin bahwa segala sesuatu mungkin terjadi. Belajar menulis puisi peringatan bisa jadi proses yang sama.

Jika menulis puisi ulang tahun yang hebat untuk orang yang Anda cintai terdengar seperti ide yang bagus, maka mulailah hari ini. Mulailah dengan berhubungan dengan seseorang yang dapat membantu Anda menulis puisi yang hebat.

Sewa konsultan penulisan untuk membantu Anda selama satu atau dua jam atau menghadiri seminar penulisan. Jika pergi ke kelas bukan gayamu, pergilah ke perpustakaan setempat dan periksa beberapa buku tentang menulis puisi peringatan. Anda mungkin terkejut dengan betapa banyak yang harus dipelajari.

Memberikan puisi peringatan adalah salah satu cara paling unik dan romantis untuk merayakannya dengan yang Anda sukai.

Jadi, buatlah komitmen hari ini untuk mulai belajar menulis puisi peringatan khusus dan Anda akan dapat mengejutkan dan memberkati seseorang yang istimewa ketika ulang tahun Anda berikutnya tiba.

Dan jangan terlalu khawatir tentang menjadi sempurna, cukup tulis pikiran dan perasaan Anda dalam bentuk puisi dan Anda akan memiliki puisi ulang tahun dalam waktu singkat.
Previous
Next Post »