Tips Untuk Mendeteksi Logam

Bagi Anda yang ingin mengetahui alasan mengapa fiksi interaktif dalam game telah tumbuh bisa Anda lihat dan baca dalam artikel ini

Arus pulsa diterapkan ke koil, yang kemudian menginduksi medan magnet berwarna biru. Ketika medan magnet koil bergerak melintasi logam, seperti koin dalam ilustrasi ini, medan menginduksi arus listrik (disebut arus eddy) dalam koin.

Arus eddy menginduksi medan magnetnya sendiri, ditunjukkan dengan warna merah, yang menghasilkan arus berlawanan pada koil, yang menginduksi sinyal yang menunjukkan keberadaan logam.

Seperti yang Anda mungkin tahu detektor logam sangat berguna tidak hanya untuk menemukan anting-anting yang berharga tetapi untuk keselamatan dan kesejahteraan kita sehari-hari. Ini adalah penemuan hebat yang akan ada di sini selama bertahun-tahun yang akan datang.




Detektor logam di bandara, gedung perkantoran dan penjara misalnya membantu memastikan bahwa tidak ada yang membawa senjata ke properti. Detektor logam berorientasi konsumen memberikan hiburan kepada orang-orang dan memberikan kesempatan dalam menemukan harta karun.

Detektor logam bekerja berdasarkan prinsip elektromagnetisme dan pengaruhnya terhadap logam konduktif. Koil logam berdaya tinggi, yang disebut pemancar, menggunakan daya baterai untuk menghasilkan medan magnet tembus. Saat medan elektromagnetik memasuki tanah, benda apa pun yang terbuat dari logam akan bermuatan magnet.

Tips untuk Mendeteksi Logam

Membeli detektor logam hanyalah langkah pertama dalam pencarian seseorang untuk mencari koin dan perhiasan tua. Sebelum melanjutkan ekspedisi itu, berikut adalah beberapa tips yang perlu diketahui yang akan membantu membuat pencarian berhasil.

1. Orang yang tidak tahu cara menggunakan detektor logam harus belajar dari mereka yang tahu cara menggunakannya. Ini akan membuatnya lebih mudah bagi pengguna untuk mengetahui kapan ada sesuatu yang layak digali atau diabaikan begitu saja dan melanjutkan pencarian.

2. Sebelum pergi, detektor logam harus diperiksa untuk memastikan itu berfungsi dengan baik. Cara terbaik adalah menyembunyikan koin di garasi dan meminta orang tersebut berhasil menemukannya; ini akan meningkatkan kemungkinan menemukan artefak lain selama perburuan harta karun.

3. Hal lain yang harus diperiksa adalah cuaca. Tes telah menunjukkan bahwa mencari objek ketika salju atau hujan di luar tidak berguna karena ini mengganggu instrumen pada detektor logam. Ini berarti orang tersebut harus menunggu sampai kondisi di luar meningkatkan atau menjadwal ulang pencarian ketika cuaca cerah.

Anda harus membeli detektor logam yang tahan terhadap keausan normal lebih lama dari pesaingnya. Semakin lama detektor logam dapat melayani Anda, semakin baik laba atas investasi Anda.

Anda tahu semua toko penuh sampah yang selalu Anda lewati setiap hari? Banyak kali, orang menyewa gerai di toko untuk menyingkirkan barang-barang yang benar-benar berada di loteng dari dewa tahu kapan. Juga, pikirkan tentang semua pemburu peninggalan tua yang meninggal.

Setiap tempat ada konstruksi dan tanah sedang dibersihkan, itu adalah tempat yang bagus untuk memulai perburuan harta karun. Perburuan harta karun yang sukses dimulai dengan memiliki detektor logam yang tepat. Tetapi jenis detektor logam apa yang harus Anda dapatkan? Info lengkap tentang detektor logam dan perburuan harta karun di http://detect-metal.info.

Cara yang baik untuk melihat pembelian adalah dengan memutuskan berapa banyak uang yang Anda habiskan dengan nyaman. Kami berpendapat bahwa Anda mengukur pembelian ini dengan pembelian lain yang telah Anda lakukan.

Koil besar dapat ditemukan di koil pencarian detektor sementara koil kecil ditemukan pada Paket Kontrol Sistem. Kumparan terhubung ke osilator yang menghasilkan pulsa arus. Nadi melewati kumparan untuk menghasilkan gelombang radio.

Sebutkan kata-kata detektor logam dan Anda akan mendapatkan reaksi yang sangat berbeda dari orang yang berbeda. Misalnya, beberapa orang berpikir menyisir pantai untuk mencari koin atau harta terpendam.

4. Pakaian yang tepat adalah penting selama perburuan harta karun. Pakaian yang tepat dapat membuat individu tetap hangat dan / atau dingin dan bebas dari gigitan serangga.

5. Sebagian besar perburuan harta karun memakan waktu berjam-jam sebelum sesuatu ditemukan. Adalah ide yang baik untuk mengambil tenda untuk orang tersebut untuk beristirahat dan air bersama karena dehidrasi sering menyebabkan orang-orang dalam kelompok untuk menghentikan pencarian.

6. Detektor logam beroperasi dengan baterai. Karena ini akan aus dalam beberapa jam, itu akan menjadi ide yang baik untuk membawa suku cadang sehingga orang tersebut dapat terus mencari harta karun.

7. Pemburu harta karun harus meneliti area yang ditunjuk sebelum masuk. Ini akan menghemat waktu dan energi individu, yang dapat dimanfaatkan dengan lebih baik untuk mencari di tempat yang tepat.

Salah satu hal yang harus ditentukan oleh orang tersebut adalah jika area di mana pencarian akan dilakukan memerlukan izin. Beberapa tempat memerlukan dokumentasi dan disarankan untuk mendapatkannya terlebih dahulu sehingga tidak akan ada masalah ketika sesuatu telah ditemukan. Perburuan harta bisa menyenangkan. Dengan mengikuti langkah-langkah ini, individu akan bersenang-senang mencari artefak dan menghasilkan uang darinya.

Temukan detektor logam emas terbaik hari ini dan mulailah berburu harta karun! Sebuah penelitian terbaru membuktikan bahwa detektor logam genggam sama akuratnya dengan x-ray dalam menemukan koin dan benda logam lainnya yang ditelan oleh anak-anak.

Ini bertanggung jawab untuk menerima frekuensi yang bangkit kembali dari objek yang terdeteksi oleh koil. Jenis detektor ini paling baik untuk mengidentifikasi berbagai jenis logam.

Namun, ia memiliki kelemahannya sendiri. Ada yang mengatakan bahwa tombol-tombol Pro XL cukup longgar dan ketika menyesuaikannya, Anda harus berhati-hati untuk tidak memukulnya dengan tangan Anda.

Ini cukup sensitif dan menabraknya mungkin mengharuskan Anda untuk memulai atau mengatur ulang penyesuaian.

Beberapa pengguna meletakkan karet gelang di sekitar tombol untuk menjaga mereka agar tidak bergerak atau menjadi longgar. Harga detektor logam bekas bervariasi dari $ 275 hingga $ 700 untuk semua detektor logam serbaguna. Detektor logam bawah air dapat berharga sekitar $ 500.
Previous
Next Post »